WBS-BKN merupakan suatu aplikasi yang dapat digunakan untuk melaporkan atau melakukan pengaduan atas suatu tindakan yang terindikasi adanya penyelewengan terhadap suatu peraturan khususnya peraturan di bidang kepegawaian.
LAPOR! merupakan layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia
Helpdesk Badan Kepegawaian Negara merupakan sistem layanan bantuan permasalahan kepegawaian yang ditujukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun masyarakat umum.
Monitoring Layanan (MOLA) Badan Kepegawaian Negara merupakan sistem notifikasi yang berfungsi memonitor kemajuan usulan layanan Aparatur Sipil Negara.
“ Kami selalu berinovasi untuk meningkatkan layanan kami. Feedback Sobat BKN sangat berarti untuk meningkatkan pelayanan informasi kami via website ini ”
Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.
Senin – Kamis
08.00 – 15.00 WIB
Jumat
08.00 – 15.30 WIB
Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal sesuai dengan jadwal tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.
Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.