info@bkn.go.id

022-0000000

Beberapa kanal aduan yang dapat anda gunakan: WBS Lapor BKN! Helpdesk SIASN Survey Layanan Layanan Kepegawaian BKN

Whistleblowing System

WBS-BKN merupakan suatu aplikasi yang dapat digunakan untuk melaporkan atau melakukan pengaduan atas suatu tindakan yang terindikasi adanya penyelewengan terhadap suatu peraturan khususnya peraturan di bidang kepegawaian.​

LAPOR!

LAPOR! merupakan layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia

Helpdesk SIASN

Helpdesk Badan Kepegawaian Negara merupakan sistem layanan bantuan permasalahan kepegawaian yang ditujukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun masyarakat umum.

Layanan Kepegawaian

Monitoring Layanan (MOLA) Badan Kepegawaian Negara merupakan sistem notifikasi yang berfungsi memonitor kemajuan usulan layanan Aparatur Sipil Negara.

Survey Layanan

“ Kami selalu berinovasi untuk meningkatkan layanan kami. Feedback Sobat BKN sangat berarti untuk meningkatkan pelayanan informasi kami via website ini ”

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Kerja

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal sesuai dengan jadwal tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.